Pilih Warna Kesukaan Anda

Selasa, 27 Desember 2011

Tips Agar Char Tidak Kena Hack [PointBlank]

Karena Telah Banyak Char-Char Kalian Yang Terkena Hack
Akhirnya Saya Mengeluarkan Jurus Terjitu Menghindari Keylogger.
Karena Saya Dah Pensi Jadi Hacker.
Udah Terlalu Banyak Char
.

Tips Nya Jika Main Di Warnet :
1. Jangan Login Billing Dulu
2. Restart Computer Gunanya Untuk Berjaga". Kali2 aja Masih Ada Keylogger Yg Nempel
3. Login
4. Jangan Menggunakan / Mendownload Cheat Dulu
5. Start Point Blank
6. Saat Login Centang Tulisan Save ID Ini SS nya : Posted Image
7. Logout
8. Download Cheat Sesuka Hati
9. Walau Cheat Mengandung Keylogger Tetapi ID Tidak Masuk Sebab Fungsi Keylogger Adalah Merekam Semua Ketikan, Sementara ID Tersebut Telah Kita Ketik Sebelumnya.
10. Happy No Hack :ngakak:

Di Rumah + Warnet :
Tips :
Fungsi Keylogger Untuk Apa..?
Ya Benar, Untuk Merekam Semua Ketikan Yang Diketik Kecuali BackSpace ( Hapus )
1. Ini Cara Goblok2 kan Aja.
2. Buka Cheat.
3. Start Point Blank
4. Saat Menulis ID Harus Di Salah2 kan , Misalkan ID gw : AhmadHacker
Ubah Jadi AhadmaedHarcaker. Terserah Kalian Yg Penting Jgn Id Asli
5. Tekan Kiri-Kiri Trus Sampai Hurup Yg Salah2 Tadi
6. Hapus Huruf Yg Salah Tadi. Menjadi Seperti Semula. ( Tetapi Jangan Di Hapus Semua ) Hanya Huruf - Huruf Yg Salah Saja.
7. Happy No Hack :ngakak:

Gw Nulis Ini Sebagai Permintaan Ma'af Gw Kepada Semua Yg Telah Kena Hack :005: :shakehand2:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India